Jumat, 17 November 2017

Cara Menangani Black Screen PPSSPP di Android

Cara Menangani Black Screen PPSSPP di Android - Black screen, satu keadaan yang mana monitor selanjutnya ponsel canggih ataupun gawai tangguh yang lain alami kondisi gelap, menghitam misal mati tapi sesungguhnya tak mati. Keadaan misal ini umumnya berlangsung saat Kalian terus-terusan menggunakan ponsel canggih hingga panas, atau paling tak enak saat tengah asyik main permainan menggunakan emulator PPSSPP mendadak monitor jadi hitam seutuhnya. Hal misal ini baiknya cepat dicarikan pemecahannya, misal langkah gampang menangani black screen selanjutnya PPSSPP di smartphone Android di bawah ini ini yang dapat Kalian lihat.

Cara Menangani Black Screen PPSSPP di Android

Terdapat ada banyak langkah kepada menangani problem black screen di Android ini. Silakan Kalian cobalah satu per satu langkah berikut ini serta dapatkan yang seumpamanya pas serta berperan selanjutnya PPSSPP yang Kalian pakai.



Langkah 1

Buka emulator PPSSPP
Masuk ke sektor setting
Mencari display selanjutnya menu graphic
Atur display resolution (HW scaler)
Centang selanjutnya sektor 'Auto (same as rendering resolution) '.

Langkah Menangani Black Screen Selanjutnya PPSSPP HP Android

Langkah 2

Apa bila Kalian tengah main Harvest Moon Innocent, cobalah langkah tersebut.
Buka emulator PPSSPP selanjutnya Android Anda
Masuk ke graphics
Centang semuanya sektor, terkecuali ; perangkat lunak skinning, retain changed texture (sometimes slower), deposterize, enable google cardboard, timer hack, force depth write, show debug statistics, perangkat lunak rendering (experimental).
Sebelumnya masuk ke sistem. Centang bebrapa sisi di bawah ini ini : i/o on thread, cek for new version of PPSSPP. Yang lain menghilangkan centangnya.
Paling akhir, masuk ke audio, sebelumnya desable audionya. Kelak Kalian dapat lakukan enable sound sekali lagi sesudah main di gamenya.

Langkah 3

Langkah tersebut pula kepada pemain Harvest Moon Innocent.
Buka emulator PPSSPP Anda
Masuk ke menu sistem, mencari bacaan 'change emulated PSP's CPU clock (unstable)
Status auto di sektor itu, gantilah ke status 60.

Jika beberapa cara diatas telah Kalian kerjakan serta PPSSPP tetap alami black screen, cobalah check pemakaian RAM. Mungkin saja Kalian sangat banyak buka aplikasi atau gawai Android Kalian mempunyai kemampuan yang belum mencukupi. Clear chache serta tutup pemakaian aplikasi yang tak terpakai juga akan menolong menghindar ada black screen. Kwalitas gawai misal berjenis Android, kemampuan RAM, serta kemampuan media penyimpanan internal pula terkadang jadi penyebab, maka Kalian butuh memerhatikan beberapa hal itu sebelumnya menggunakan PPSSPP.

Walau penjelasan ini begitu singkat, mungkin saja hal semacam ini begitu berguna kepada kita semuanya. Janganlah lupa kepada sama-sama sharing oleh rekan kita ya sahabat.

Related Posts

Cara Menangani Black Screen PPSSPP di Android
4/ 5
Oleh